Thursday, September 14, 2006

Kishidou, ehehehehe....

Um...................... bener2 ga nyangka klo sekarang ak isa jadian ama kk mikuru, suer ga nyangka. apalagi pas maren minggu dia nanya "sapa yg kamu sukai?" wew, i blush in front of pc... geez...
hehehehehe. and getting more blush when he said "totemo aishiteimasu" aih aih.... :">
trus juga pas maren dia nanya2 sama kk aira, owh, it made me so happy, becoz that means he cares me right? sempet deg2 an bgt waktu nanya ma dia, sebener nya ak nih apanya km? duh seneng bgt pas dia jawab pacar.
and he calls me oujo that means princess and i calls him kishidou that means knight. ok, it reminds me with supernova novel, ksatria putri dan bintang jatuh, hahahaha. hey, it's like my dreams come true. iya, dr dulu jaman sd kan ak suka mimpi2 gt klo someday someone will makes me his princess. hahahahahaha.
klo kishidou baca ini juga gpp kok, coz kadang hal2 yg ak tulis di sini adalah hal2 yg ga isa ak ungkapin langsung... :) yah, i just want him to know that i'm happy to have him in my life now..

1 comment:

Anonymous said...

sometimes people dream, and sometimes the dream came true, oujo... i'm happy to have you too :)