Thursday, June 28, 2007

can you see that you are the owner of my heart?

At this time, i miss my hunny so so so much... somehow i think how can i live without him? how can i survive? kadang2 sampe2 mikir, apa ak ne yah yg terlalu kek gini? is he feels the same way? abis na setiap dia ngasi offline message kok singkat2 bgt.. tapi tapi tapi... setelah dipikir2 lagi.. ya itulah dia, ya itu hunnyku tersayang.. halah halah...
tp iya kok.. mungkin ja dia emg susah buat ngungkapin na lwt kata2 atau gimana, tp yg lebih penting buat ak kan bukti na, maksud na dr sikap na, from his body language i know him, i can see him trough his heart... hmm... jd inget, pertama naek kereta ma dia pas sek-sek an banget waktu itu abis lebaran, but he treats me so sweet. I mean, i really know and i really can feel that this guy can protect me, no matter what happen, that how i feel, klu inget itu sekarang, jd senyum2 sendiri, trs ujung2 nya jd tambah kangen.. uda hampir sebulan kan ga ketemu.. tp bsk mo janjian maen seal bareng, asik asik, uda kangen banget soal na..
duh tu kan, mungkin ak yg terlalu berlebihan atau gimana? somebody please tell me...??

1 comment:

Unknown said...

HI MITA,I AM HASSAN LIVE IN THAILAND,FOR FIRST TIME I READ YOUR WRITING...WAS NICE VERY NICE..THANKS.