Wednesday, January 31, 2007

Happiness

Dua hari ini ak lg hepi.. kek bakal ada sesuatu yg bakal terjadi. Tp apa yah??? Aneh nya sepupu ku malah bilang dia lg ada bad feeling... nah loh.. kok isa bertentangan gini siy? Ak na good feeling, dia nya bad feeling.
Wah sebener na ak g tau mao nulis apa di blog, cuman yah buat ngisi2 waktu ajah, abis lg bosen lg nungguin Kishidou g dateng2... hum... let's talk about... happiness.
Happiness, is it just a human feelings that nobody can describe how it feels actually. Sama ajah kek feeling2 yang laen. Such as love, anger, sadness, ect ect. How can we know if we feel happy? Maybe we feel happy klo kesandung duit sekoper, atau menang undian semilyar, atau katakanlah cinta kita diterima sama org yang dari dulu kita kejar2. Hehe.
Is that happy means?
Actually, we can choose to be happy, or to be NOT happy. How come? I mean.. look at us... Kita adalah tokoh utama dalam cerita kita masing2, dan orang2 disekitar kita adalah pemeran pembantu; padahal kalo kita pikir, mereka juga adalah tokoh utama, tentu saja dalam cerita (baca : hidup) mereka sendiri.
Kita bangun pagi tadi, kita ada disini, mungkin baca tulisan ini, kita masih bernafas, itu adalah suatu ANUGERAH. Is that rite? Walau pun setiap manusia pasti lah punya masalah. Bahkan banyak yang masalah na semakin banyak begitu memasuki tahun 2007 ini. But hey, look... we're still alive, we can still breathe the fresh air, we still can feel so much feelings.
Don't you think that YOU ARE BLESSED?
Iya, ak ga muna. Tetep ajah, ak suka menggerutu, marah2, dan merasa g puas atas ak apa adanya, atau feeling desperate with my problems. Tapi, bukankah kita masi bisa menyelesaikan masalah itu? Setiap masalah, apapun itu kan pasti ada jalan keluarnya. So why not smile and try to enjoy your day? Take a deep breath.. and let you think positive... =)
We may have a big big problem. But why not try to say "Thanks God" and just believe... you will feel MUCH MUCH BETTER.


1 comment:

Anonymous said...

hahahaha ^^
thats rite,,,
ayo semangathh,,
emg ada waktu buat sedih, ada waktu buat ketawa =))
tapi bukan gak mungkin kita ngerubah kondisi sedih itu jadi penuh dengan tawa...

jadi,,, ingetin aku yah kalo aku gini lagi?
thanks for being my gud sista
luph ya ^^